Agen pulsa murah http://www.rajapulsaelektrik.net/p/cara-daftar-agen-pulsa.html/

AGEN PULSA DAN PPOB

Permata Pulsa Elektrik Distributor & Agen Jual Pulsa Murah, Server Pulsa,Ppob dan Token PLN Murah dari CV.SINAR SURYA SURYANDARU

http://www.cv-permatapulsaelektrik.com/
Selamat datang di Website Resmi Permata Pulsa Elektrik CV.Sinar Surya Suryandaru [CV.SSS ] , Server Agen Jual Pulsa Elektrik 1 Chip All Operator Murah Termurah Yang Bernama Permata Pulsa Elektrik , PermataPulsaElektrik.web.id Merupakan Authorized Dealer Resmi Distributor Pulsa Murah Elektrik All Operator Terlengkap Aman Terpercaya dan TerMurah se-Indonesia CV.Sinar Surya Suryandaru, Permata Pulsa Elektrik Merupakan Server Pulsa Ke 3 [CV.SSS ] CV.Sinar Surya Suryandaru.
Hasil gambar untuk gambar cv sinar surya suryandaru

Peluang Usaha Bisnis Pulsa Elektrik Bersama Permata pulsa elektrik Server Pulsa TerMurah.

Permata Pulsa Elektrik Merupakan Server Pulsa Eletrik Terbaru Milik CV.SSS CV.Sinar Surya Suryandaru. Yakni Server Pulsa Ke 3, Kenapa Server Baru, Karena Server Sebelum Nya Spulsa Transaksi Nya Telah Penuh dan untuk menjaga kesetabilan transaksi agar tetap terjaga maka kami membuka server pulsa lagi supaya jika anda mau gabung sebagai Master Dealer mendapatkan kesempatan harga pulsa nya yang murah dan layanan yang prima..
Kami Permata Pulsa Elektrik Menggunakan Software Otomax Ultimate Original, Dengan Software , Agen dan Distributor pulsa elektrik murah Permata Pulsa Bisa Berjualan Pulsa Elektronik secara Nasional.

Berikut Produk Server Pulsa Tronik PERMATA PULSA Yang Bisa Anda Jual.

Hasil gambar untuk gambar permata pulsa
Lengkap Produk Nya Cepat Transaksi Nya, Hanya Diserver Pulsa Elektrik 1chip all operator Permata Pulsa Elektrik Server Pulsa paling murah aman amanah terpercaya punya tempat nyata yang bisa didatangi, Berikut ini Gambar Kantor CV.Sinar Surya Suryandaru Server Pulsa Murah Ke-3 Bernama PermataPulsa Elektrik.web.id.
Dengan Adanya kantor yang nyata memastikan bahwa server pulsa kami bukan server pulsa abal-abal, jika anda sudah yakin dengan kami CV.Sinar Surya Suryandaru maka jangan pakai lama segera ambil kesempatan untuk menjadi mitra Bisnis Pulsa all operator kami sebagai MD Master Dealer Pulsa 1chip all operator yang lebih faliar nya sebagai Distributor Pulsa Atau Agen Pulsa.
Buruan Daftar Sebelum Kesempatan Menjadi MD Master Dealer Di Permata Pulsa di ambil orang lain. jad MD Master dealer 1 bulan bisa menghasilkan 3jt loo juragan, tak percaya silahkan baca terus artikel ini hingga habis kebawah oke.

Keuntungan Untuk Anda Apabila bermitra Dengan Permata Pulsa

Hanya di Server Pulsa Permata Pulsa Anda akan mendapatkan harga dasar pulsa termurah. Permata Pulsa memberikan harga paling murah se-Indonesia bagi anda yang ingin berjualan pulsa ataupun hanya untuk pemakaian pribadi dan keluarga.
Dengan Server Pulsa Murah Original yang kami miliki sangat responsive dan akurat sehingga memungkinkan Anda bisa melakukan transaksi 24 jam nonstop tanpa batasan selama deposit Anda masih mencukupi.
Saat ini Master Dealer, distributor, agen dan semua yang terdaftar di server Permata Pulsa sudah bisa melakukan transaksi via Aplikasi Android Permata Pulsa Mobile Topup, Telegram, Gtalk, BBM, Telegram di handphone mereka, semudah kirim SMS. Sehingga keuntungan buat member adalah bisa menghemat pulsa SMS, karena SMS diganti dengan GPRS atau data internet dengan biaya hanya Rp.0,6 per transaksi jika pakai GPRS.
Coba bandingkan jika pakai SMS yang mesti keluar biaya Rp.150 sekali SMS (artinya jika Anda kirim via SMS hanya bisa 1 kali transaksi sedangkan jika pakai Telegram di HP bisa 250 kali transaksi.
Keuntungan lain buat member juga, gratis biaya reply transaksi berhasil atau gagal ke dealer/agen atau pun sub agen dibawahnya. Jadi ini merupakan terobosan terbaru dari Permata Pulsa Yang sangat menguntungkan Agen dan member-nya.
Kira-kira ilustrasi keuntungannya seperti ini :
LEVEL = TOTAL AGEN x TOTAL TRX x UP HARGA
 LEVEL 1 = ANDA PALING ATAS
 LEVEL 2 = 10 x 5 x 50 = Rp.2500
 LEVEL 3 = 100 x 5 x 50 = Rp.25000
 LEVEL 4 = 1000 x 5 x 50 = Rp.250.000
 TOTAL BONUS LEVEL 2 sd LEVEL 4 = Rp.277.500 (BONUS/HARI)
 BONUS/BULAN = Rp.277.500 x 30 = Rp.8.325.000
tanpa mengganggu pekerjaan utama Anda. Apalagi kalau Anda bisa melakukan transaksi yang lebih banyak, Anda bisa menghitung sendiri seberapa besar penghasilan yang akan Anda peroleh.Bagi Anda yang berminat bergabung menjadi distributor / dealer / agen kami silahkan buka halaman Cara Pendaftaran dan ikuti petunjuknya, GRATIS!!

Untuk pendaftaran MASTER DEALER PERMATA PULSA, silahkan ketik SMS dengan format berikut:

Hasil gambar untuk gambar deposito bank permata pulsa1. MENDAFTAR
Caranya cukup mudah, cuma kirimkan SMS dengan format seperti di bawah ini
(GRATIS TANPA BIAYA SEPESERPUN)
[100% GRATIS ]

Format : MR.NAMA.KOTA
Contoh : MR.ANISA-CELL.JAKARTA
Kirim ke : SMS CENTER TRANSAKSI DI BAWAH INI

082282654999
082282961999
082282960999
081372564999
085794331999
085641213999
085641145999
085794020999

089504437999

Silahkan tunggu beberapa saat setelah pesan anda terkirim hingga anda mendapatkan SMS balasan dari server yang berisi ID AGEN dan PIN anda.

Apabila pendaftaran anda sudah berhasil sangat disarankan untuk sesegera mungkin mengganti PIN default dari server dengan PIN pilihan anda sendiri. Pilihlah pin yang gampang anda ingat namun sudah ditebak oleh orang lain. Tidak disarankan menggunakan pin angka kembar.
*) Setelah itu anda akan mendapatkan balasan sms dari server kami jika pendaftaran anda telah berhasil. Simpan baik-baik ID anda, dan segera ubah PIN Standart anda demi keamanan transaksi.
“Jangan pernah memberitahukan PIN anda ke orang lain. Pihak permata Pulsa Payment tidak pernah meminta PIN anda”
Keterangan lebih lanjut ⇒ Cara Daftar Jadi Agen Permata Pulsa
2. ISI SALDO
Deposit bisa dilakukan secara setor tunai ke kantor kami. Atau bisa juga via transfer bank.
Sebelum deposit via transfer, silahkan ambil tiket terlebih dahulu.
Format : TIKET.NOMINAL.PIN
Contoh : TIKET.50000.1234
Kirim ke : SMS CENTER
INGAT !!!
Jumlah transfer dan rekening tujuan transfer harus sesuai dengan SMS reply.
Keterangan lebih lengkap ⇒ Cara Deposit Permata Pulsa
3. MULAI BERJUALAN
Setelah Anda memiliki saldo deposit, Anda sudah bisa bertransaksi.
Transaksi bisa Anda lakukan via SMS, NIMBUZZ, GTalk dan Android.
Format transaksi bisa Anda cek dengan cara:
Ketik : FORMAT
Kirim ke : SMS CENTER DI ATAS
Atau bisa Anda cek di ⇒ Format Transaksi Permata Pulsa Lengkap
TUNGGU APA LAGI BURUAN DAFTARKAN NOMER HP ANDA SEKARANG JUGA
Hasil gambar untuk daftar sekarang
Info Fakta : Bagi para master-master yang telah lama berkecimpung di Bisnis Jualan Pulsa dan sudah faham betul mengenai bagaimana prosedur dan cara yang paling efektif untuk mendapatkan penghasilan dari bisnis pulsa ini , Meraup hasil 4.000.000 per bulan rasanya tidaklah terlalu sulit.
Ini masalah yang kerap terjadi sehingga para pemula gagal
Salah dalam memilih server pulsa murah yang diikuti,… (bukan Permata Pulsa)
Tidak mengetahui sendiri prosedur yang berlaku,… (hanya ikut-ikutan)
Mlecing , tidak mau keluar modal sedikitpun,… (hanya mau untungnya saja)
Tidak focus dalam bisnis,..


Jika 4 hal di atas terjadi atau ada dalam diri anda , maka mesti di reset dahulu.
Langkah Pemula Untuk Memulai Bisnis Pulsa :
Hal-hal inilah yang biasa hinggap di benak para pemula yang mau menjalani bisnis pulsa elektrik all operator.
Saya ingin bergabung tapi belum tahu dari mana harus memulainya,..
Saya belum memiliki modal yang cukup untuk deposit nantinya,..
Saya bingung menentukan pilihan , karena banyak sekali server pulsa yang mengklaim harga pulsa termurah,..
Saya ragu , apakah nanti Bisnis jualan pulsa saya bisa laku,..
Saya khawatir nanti pelanggan pada ngutang,..
Dan yang saya tau , Jualan pulsa hanya sedikit keuntungannya,..
Kami menyadari masalah anda dan kami akan membantu anda untuk berhasil dalam bisnis pulsa dan mendapatkan income sesuai yang anda harapkan dengan syarat anda serius dan focus serta mau bekerja keras.
Dengan bergabung di www.permatapulsaelektrik.web.id kekhawatiran dan juga kendala yang anda takutkan akan bisa diatasi. Karena system kami juga terbuka bagi pemula yang tida ada modal sama sekali , Solusinya adalah dengan cara mencari agen pulsa murah baru yang natinya menjadi downline anda , dan anda akan mendapatkan komisi dari setiap transaksi mereka.
Kesuksesan Ataupun Kegagalan Masa Depan Anda Tergantung Dari Keputusan Anda Saat Ini, Di Mana Ada Kemauan Dan Keberanian Untuk Memutuskan, Di Situlah Kesuksesan Menanti Anda.
TUNGGU APA LAGI ??
SEGERA BERGABUNG SEKARANG JUGA,
I N G A T ! ! !
Kesempatan Mungkin Tidak Datang Dua Kali, Ketika Anda Kelak Menyadari Bahwa Hal Ini Baik Untuk Anda, Kemungkinan Anda Sudah Tertinggal Dengan Orang Lain.
SAMPAI BERTEMU DI PUNCAK KEJAYAAN…SUKSES UNTUK ANDA DAN UNTUK INDOENSIA

Subscribe to receive free email updates: