Agen pulsa murah http://www.rajapulsaelektrik.net/p/cara-daftar-agen-pulsa.html/

CIRI-CIRI WANITA GENIT ATAU YANG SUKA GANJEN DAN JUGA ALASAN MENCADI CENTIL

Nah sebelum anda membaca artikel di bawah ini kami juga akan meberikan info sedikit cara menambah penghasilan anda ataupun anda mau membuka usaha membuka konter jualan pulsa maupun loket pembyaran ppob online,bagi yamg berminat silahkan klik link website resmi di bawah ini yang telah lama di bidang delaer maupun disributor pulsa via online di seluruh wilayah indonesia.perlu anda ketahui pendaftaran untuk membuka usaha jualan pulsa gratis cukup modal sms saja kok..
info dari nganjuk jawa timur 
INFO LEBIH LANJUT KLIK DI BAWAH INI...

LAYANAN DISTRIBUTOR AGEN PULSA ONLINE TERMURAH DAN TERPERCAYA

Permata Pulsa Elektrik

Pulsa Pedia

CV Jelita Reload

Cv Permata PuLsa Elektrik

Jelita Reload Pulsa

Morena Pulsa 2018

INFO LEBIH LANJUT BISA TANYA
 VIA WA  MAS ROKHIM 085708063894

CIRI-CIRI WANITA GENIT ATAU YANG SUKA GANJEN

 Hasil gambar untuk gambar cewek genit atau ganjen

Pada umumnya cewek genit atau ganjen memiliki ciri-ciri khas yang menunjukkan bahwa ia adalah wanita genit. Berdasarkan survey dari penulis dan teman-teman, Ciri-Ciri Wanita Genit atau Ganjen dikelompokkan menjadi 5 sikap tertentu diantaranya:

Selalu mencari perhatian.
Wanita yang genit biasanya selalu mencari perhatian dengan cara menunjukan tingkahnya yang aneh, seperti lebay, overacting. Sebagai contoh, teman anda (wanita) mencoba melucu didepan kelas dengan cara melakukan gaya-gaya yang mirip dengan pelawak maka bisa dikatakan dia wanita genit.

Terlalu banyak berbicara.
Dalam point ini, yang dimaksudkan yakni jika pertama kali seorang pria kenalan dengan wanita dan wanita tersebut lebih banyak omong (berkomentar, cerita dan bercanda) maka boleh dikatakan dia wanita genit.

Tingkah lakunya manja.
Wanita yang memang terlahir sebagai seorang pemanja, maka sifat genit akan selalu menempel padanya. Sifat manja yang dimaksud biasanya akan ditunjukan pada pertama kali pria berkenalan dengannya.

Meliki banyak teman pria.
Wanita pasti menyalurkan kegenitannya pada pria, jarang atau bahkan tidak ada yang menyalurannya dengan sejenis. Nah, wanita yang mempunyai banyak teman pria, secara otomatis prilakunya atau sifatnya akan menjadi genit. Hal ini disebabkan karena dia mengerti cara memeperlakukan pria.

Merasa dirinya tercantik atau sok cantik.
Cantik memang dimiliki oleh sedikit kaum wanita, namun bagi kaum wanita yang memiliki fisik kurang cantik atau bahkan jelek maka dia akan menutupi kekurangannya tersebut dengan cara overacting didepan pria. Nah, ini berkaitan erat dengan genit, centil, ganjen atau sebagainya.

Waspadalah, jika anda seorang wanita genit maka anda akan selalu dipermainkan oleh cowok playboy atau si hidung belang. Untuk mengetahui penyebab wanita menjadi centil dapat anda baca pada Beberapa Alasan Wanita Menjadi Centil. Mungkin hanya itu saja Ciri-Ciri Wanita Genit atau Ganjen, semoga bermanf
aat.

Beberapa Alasan Wanita Menjadi Centil
Hasil gambar untuk gambar cewek CENTIL

Wanita merupakan makhluk Tuhan yang paling indah dimata pria normal, apabila pria yang tidak normal maka akan memandang berbeda, bisa biasa saja atau sama seperti dirinya. Wanita memiliki banyak daya tarik sehingga para pria memandangnya sebagai makhluk paling indah. Misalnya wanita yang mempunyai wajah yang cantik, para pria pasti akan tergila-gila dan cari cara untuk mendapatkan wanita tersebut. Dari sekian banyak wanita, beberapa diantara wanita pasti memiliki sikap centil. Pada postingan sebelumnya, penulis pernah menulis artikel mengenai Ciri-Ciri Wanita Genit atau Ganjen, namun pada postingan ini penulis mengangkat tema mengenai Beberapa Alasan Wanita Menjadi Centil. Tahukah anda apa yang dimaksud dengan centil ? Yup, tepat sekali, centil ialah suatu sikap yang dibuat-buat hanya untuk gaya semata atau menarik sesuatu, bisa saja lawan jenisnya, teman-temannya atau orang disekitarnya. Biasanya sikap ini ditunjukan karena berbagai alasan diantaranya:
  1. Ingin dipandang sebagai wanita paling cantik.
    Untuk menjadi cantik, wanita rela melakukan apa saja hingga operasi plastikpun berani mereka lakukan. Karena ingin tampil paling cantik, maka dari itu ia rela menunjukkan sikap centilnya atau sikap yang dibuat-buat dihadapan para lawan jenisnya atau para teman-temannya. Hal itu bertujuan agar para lawan jenisnya atau temannya tersebut memberikan perhatian lebih kepadanya.
  2. Karena lingkungan pergaulannya.
    Lingkungan pergaulan memang sangat mempengaruhi kelakuan seseorang. Misalnya, jika kita sering berinteraksi dengan lingkungan yang suka bermain catur, maka kita akan ketularan pandai bermain catur. Hal ini disebabkan apa yang kita lihat setiap harinya hanya itu-itu saja dan suatu saat pasti kita akan ketularan dengan perbuatan tersebut. Jadi wanita bisa centil karena lingkungan pergaulannya centil dan dia tuntut atau diajarkan untuk centil baik secara langsung atau tidak langsung.
  3. Pola pikir wanita tersebut.
    Pola pikir memang akan mengubah sikap atau sifat seseorang ke bentuk yang berbeda dari sikap atau sifatnya yang lama. Sebagai contoh, wanita yang dahulu kita kenal kalem kini berubah menjadi liar. Hal ini dikarenakan pola pikirnya yang menganggap hal demikian merupakan hal baru dan asik jika dicoba, hasilnya wanita tersebut terjerumus ke tingkah laku yang ia lakukan.
  4. Menarik hati lawan jenis.
    Hampir sama dengan penjelasan pada nomor satu yakni apabila kita sedang mengejar lawan jenis maka segala sesuatu rela kita lakukan hingga ke dukun berani kita lakukan. Hal ini memang wajar karena setiap manusia memiliki rasa ambisi yang tidak pernah puas. Jadi penyebab wanita menjadi centil yakni mencari perhatian lawan jenisnya agar si lawan jenisnya terpikat kepada dia.
  5. Centil merupakan sesuatu yang indah jika dilakukan.
    Wanita terkadang memiliki rasa bosan, jenuh, sedih, dan galau. Untuk mengatasi rasa tersebut maka mereka mencari sesuatu yang baru guna perasaan tersebut hilang dari dirinya. Oleh karena itu mereka mencoba suatu sikap yang dikenal centil agar mereka merasa terhibur. Disamping itu, sikap ini merupakan suatu tantangan bagi kaum mereka.


Mungkin cukup sekian postingan mengenai Beberapa Alasan Wanita Menjadi Centil, semoga bermanfaat. Apabila ada kesalahan kata-kata penulis mohon maaf yang sebesar besarnya.

Subscribe to receive free email updates: