Agen pulsa murah http://www.rajapulsaelektrik.net/p/cara-daftar-agen-pulsa.html/

FOTO ACARA SIRAMAN DI AIR TERJUN SEDUDO 5 OKTOBER 2017

5 OKTOBER 2017 DI AIR TERJUN SEDUDO SWAHAN KLIMAN
Seumur hidup aku belum pernah nonton Siraman di air terjun Sedudo. Maka, tahun 2017 ini aku HARUS nonton dong.
di hari kamis 5 oktober 2017 bertepatan hari di waktu di selenggarakanya siraman di wisata AIR TERJUN SEDUDO yang berada di desa sawahan kliman.
 di pagi-pagi sekali aku udah siap'' meluncur ke wisata air terjun sedudo supaya bisa melihat secara langsung siraman di sedudo,walau sepeda motorpun gak bisa nyampai di tempat dan akhirnya jalan kaki, ya lumayan capek juga sih tapi saking semangatku aku gak kenal capek demi melihat apa yang ku inginkan.
sesampai di tempat suasana sudah ramai pengunjung lho dan akhirnya aku bergabung dengan mereka juga, setelah agak menunggu lama akhirnya acara di mulai dan akupun sedikit ambil foto-foto dalam acara tersebut ini lah foto-foto yang aqu per oleh.
https://masrokhimrwn.blogspot.co.id/
gak terlalu banyak sih fotonya  hehe...
setelah acara selesay aqu tak mau ketinggalan juga dech  mau berfoto sama yang jadi putri-putri sedudo yang cantik-cantiksekali malu gak malu aqu minta foto bareng sama mereka hehe..

Lumayan baguskan sobat, nah bagi sobat-sobat yang berada di mana saja yuk kunjungi wisata AIR TERJUN SEDUDO yang sangat indah ini,apalagi pas acara siraman yang amat rame dan seru lho hehe.
nah sekian dan trimaksih dari saya MAS ROKHIM dari desa margopatut.

Subscribe to receive free email updates: