Agen pulsa murah http://www.rajapulsaelektrik.net/p/cara-daftar-agen-pulsa.html/

7 DI ANTARA PERBEDAAN SIFAT LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN

DI ANTARA PERBEDAAN SIFAT LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN

Pada hakikatnya perempuan sangalah berbeda dengan laki-laki, selain dari fisiknya perempuan memiliki sifat maupun karakter yang berbeda dengan laki-laki.


Hasil gambar untuk DI ANTARA PERBEDAAN SIFAT LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN
Ada beberapa hal yang mungkin belum diketahui oleh pembaca perbedaan perempuan dan laki-laki. Ok, kami berikan beberapa daftar perbedaannya.



1. Salah satu perbedaan pria wanita yang mencolok adalah perasaan. Asal tahu saja wanita sangat sensitif dengan perasaannya. sedangksn pria lebih cenderung menggunakan fikirannya. kita ambil contoh :

  •  { misalnya ada cowok yang lebih" dari anda yang sedang mendekati cewek anda, otomatis si cewek akan menyukainya dengan menggunakan perasaannya } 
bahkan si cewek akan dengan sangat mudahnya meninggalkan anda.

  • { sedangkan cowok jika mengalami hal seperti itu maka, okelah kita anggap sama-sama menyukainyanya tapi perbedaannya cowok adalah menggunakan fikiran dan tanpa menggunakan perasaan } 
dan jika si cowok di sukai cewek tentunya kebanyakan para laki-laki akan berfikir dan anak selalu ingat pada ceweknya terlebih dahulu.

2. Perbedaan wanita dan pria yang mungkin sering anda baca di web lain. Bahwa 80% keputusan wanita berdasarkan emosi sedangkan 80% pria mengambil keputusannya dengan logika.
  • kita contah kan misalnya ada masalah, cewek cenderung sulit memaafkan kesalahan cowoknya bahkan dapat langsung mengakhiri hubungan nya.
  • sedangkan jika cewek yang salah, cowok tidak langsung mengambil keputusan langsung seperti itu, dia akan melakukan analisis terlebih dahulu bahkan menyelidiki kesalahan yang di perbuat oleh ceweknya, apakah dia benar melakukannya atau tidak.

3. Sifat Wanita itu mampu mendegar lebih baik dibanding pria. Anda tidak percaya perbedaan pria wanita ini? Ok contohlah siapa yang paling pertama mendengar suara tangis bayi pada malah hari...saya rasa anda sudah tahu jawabannya.

4.Secara umum wanita lebih banyak bicara dibanding pria. Saya rasa semua setuju ini.

  • dari pernjelasan saya di atas, wanita 80% menggunakan emosi, dan jika emosi itu tidak di ungkapkan perasaan si wanita belum sepenuhnya plong atau bisa di katakan lega.
  • sedangkan pria cenderung ingin menyendiri untuk memikirkan cara untuk mengatasi masalah yang di alaminya.

5. Wanita berbicara secara tidak langsung sedangkan pria berbicara secara langsung. 
  • kebanyakan wanita itu munafik padahal mau bilangnya tidak mau atau sebaliknya
  • sedangkan kebanyakan laki-laki berbicara apa adanya jika iya ya iya, dan jika tidak ya tidak
6. Khsusus perbedaan pria wanita untuk anak. anak lelaki cenderung menyukai benda  dan sedangkan anak perempuan menyukai orang.
  • jika anak laki" sudah bermain, dia akan lupa pada semuanya bahkan ibunya sendiri juga di lupakan keberadaannya.
  • sedangkan anak perempuan jika sudah bermain, dia akan tetap mengawasi ibunya apakah ada di sampingnya atau pergi meninggalkannya, dan jika pergi dia akan menangis minta ibunya tetap berada di sampingnya.
7. Anak lelaki sangat suka bersaing, berbeda dengan anak perempuan yang senang bekerjasama.Coba ingat-ingat masa kecil anda. Apakah itu benar???

Tentu 7 hal diatas masihlah sedikit dibanding banyaknya hal tengan perbedaan perempuan dan laki-laki.


Tujuan saya menulis artikel perbedaan pria wanita ini adalah bukan menghakimi bahwa pria lebih baik dari wanita atau sebaliknya. Bukan juga cara meluluhkan hati wanita. Melainkan menyadarkan anda bahwa pria dan wanita adalah dua makhluk berbeda yang saling melengkapi.

 NOTE :

dan buat para cowok, tenang saja tidak semua wanita seperti itu, jika kalian memiliki pasangan yang tidak seperti yang di atas maka jaga dan sayangilah dengan sepenuh hati pasangan anda, karena anda sudah termasuk orang yang sangat beruntung.

dan jika anda memiliki pasangan yang mempunyai sifat seperti yang di atas maka kalian harus mampu memikirkan cara-cara untuk mengatasi masalah tersebut, dan tentunya anda juga harus memiliki kesabaran yang sangat tinggi dalam menghadapi wanita seperti itu.
dan saya yakin seiring waktu dia akan dapat merubah sifat" yang tidak anda sukai dan akan  menjadi wanita yang yang lebih baik.

 cukup sekian dan terima kasih, kurang lebihnya mohon maaf, semoga artikel ini bermanfaan bagi anda dan dapat memberikan wawasan yang luas dalam diri anda.

Subscribe to receive free email updates: