Agen pulsa murah http://www.rajapulsaelektrik.net/p/cara-daftar-agen-pulsa.html/

YUK BERBISNIS JUALAN PULSA UNTUK NAMBAH PENGAHISLAN

PULSA-CVMPN.WEB.ID

Layanan Server Pulsa Online Di CV MPN

PULSA CV MPN
pulsa-cvmpn.web.id  dikenal sebagai salah satu situs dari server pulsa CV.MPN all operator yang tentunya memudahkan Anda dan juga para pelanggan lainnya. Bicara mengenai server pulsa, setiap penyedia dengan layanan satu chip untuk semua operator umumnya dikenal dengan beragam kelebihan yang dimilikinya. Namun bukan berarti bahwa layanan tersebut tidak memiliki kekurangan. Pasalnya banyak sekali layanan server pulsa yang juga memiliki beberapa bentuk kelemahan sebagai kekurangan yang dimilikinya, seperti halnya yang dimiliki oleh layanan server pulsa dari CV MPN berikut ini :

Kelebihan Dari Server Pulsa

Lebih Praktis
Karena memiliki layanan untuk semua operator, tentunya tingkat kepraktisan pun menjadi hal pertama dari kelebihan yang ditunjukkan olehnya. Pasalnya dengan satu buah kartu Anda sudah bisa melakukan beragam bentuk transaksi. Maksud dari penggunaan satu kartu ini adalah dengan mendaftarkan satu buah nomor pada server di situs yang satu ini, maka Anda dan para member lainnya yang ingin melakukan isi pulsa pun tidak hanya terbatas pada satu provider saja, Melainkan dapat pula digunakan  pada provider lainnya. Hal inilah yang tentunya lebih memudahkan Anda dan tidak membuat ribet usaha atau bisnis yang Anda lakukan.

Kelengkapan produk

Selain ketersediaan pulsa untuk seluruh operator yang ada di Indonesia, server pulsa yang satu ini juga dilengkapi dengan beragam jenis layanan isi ulang atau bahkan voucher untuk kebutuhan game online. Kemudian pembayaran listrik prabayar atau token listrik, serta PPOB yaitu Payments Point Online Bank.

Kemudahan transaksi dan juga tidak disertai penggunaan kode khusus

Selain beberapa bentuk kelebihan di bagian atas tadi, layanan yang dimiliki oleh server dari CV MPN ini juga dapat Anda lakukan dengan lebih mudah, khususnya untuk transaksi jual beli pulsa yang mana Anda tidak perlu diribetkan lagi dengan penggunaan kode-kode khusus tertentu. Selain itu proses transaksi pun dapat dilakukan melalui beragam media berbeda, seperti halnya Google talk, YM, telegram dan beragam media lainnya.

Stok yang lebih mudah untuk didapat

Bagi Anda yang menggunakan layanan dari server pulsa yang tersedia di pulsa-cvmpn.web.id , Anda juga tidak perlu lagi memikirkan stok dari beragam jenis provider yang Anda miliki, pasalnya dengan satu kali melakukan deposit Anda sudah dapat menggunakannya untuk beragam jenis transaksi jual beli pulsa lainnya. Hal ini berbeda dengan penggunaan chip yang Anda miliki sendiri, yang mana untuk mendapatkan stok tertentu Anda harus menunggu terlebih dahulu dalam waktu tertentu, yaitu waktu yang telah ditentukan oleh pihak penyedia stok.

Target penjualan yang tidak ditentukan

Kelebihan paling akhir dan menjadi kelebihan yang sangat disukai adalah ketidakhadiran target penjualan dari pulsa yang Anda miliki. Dengan kata lain, tidak ada masa hangus untuk stok yang Anda miliki, meskipun dalam jarak jangka waktu tertentu stok yang Anda miliki belum terjual habis.
Kelebihan dari server pulsa
Selain beberapa bentuk kelebihan di bagian atas tadi, layanan server pulsa semua operator yang disediakan oleh CV MPN ini juga dikenal dengan beragam kelebihan yang dimilikinya. Ingin tau apa saja? Berikut penjelasannya :

Berikut ini 13 Alasan Kenapa Mesti Memilih Kami ?

  • Server Canggih
    Kami menggunakan hardware canggih dan software Otomax ultimate versi terbaru , Sehingga kami siap mengawal transaksi anda agar selalu lancar.
  • Pendaftaran 100% Gratis
    Kami tidak memungut biaya apapun untuk pendaftaran menjadi agen, begitupun untuk setup sistem , semuanya tetap Gatis,..!
  • Fitur SMS Buyer
    Setiap kali transaksi berhasil , Maka pelanggan anda akan di kirimi SMS Buyer secara otomatis dari server , yang berisi nama konter dan jumlah nominalnya.
  • Tidak Membutuhkan Tempat Khusus
    Bisa dilakukan dimana saja karena tidak mengganggu pekerjaan utama anda dan tidak memerlukan tempat khusus , asal ada sinyal untuk mengirimkan SMS sudah bisa berbisnis pulsa elektrik.
  • Fitur Web Reporting
    Tersedia fitur WEB REPORT yang bisa anda gunakan untuk melihat rekap transaksi anda secara detail dan perkembangan jaringan anda.
  • Produk Lengkap
    Produk lengkap tidak hanya produk pulsa all operator tapi juga paket internet , BBM , BOLT 4G , token listrik prabayar , voucher game online dan PPOB
  • Berpotensi Mengembangkan Bisnis
    Banyak alternatif produk lain seperti Token Listrik & Voucher Game untuk menambah pundi-pundi penghasilan anda.
  • Deposit Pulsa Mudah dan Ringan
    Deposit ringan , minimal hanya Rp 50.000,- cocok untuk anda yang masih pelajar dan mahasiswa.
  • Input Saldo Otomatis
    Menggunakan sistem tiket sehingga Saldo Masuk Otomatis setelah anda transfer tanpa perlu melakukan konfirmasi.
  • Transaksi Tanpa Kode
    Tidak perlu menghapal kode setiap produk karena transaksi di agen pulsa murah kami support transaksi tanpa kode
  • Bisa Di Downlinekan Tanpa Batas Level
    Tidak hanya berjualan langsung ke pembeli , juga bisa di downlinekan untuk mendapatkan komisi hingga jutaan rupiah dengan menjadi tempat deposit bagi orang lain.
  • Komisi Cair Setiap Awal Bulan
    Komisi yang anda dapat dari downline akan diakumulasikan ke saldo disetiap awal bulan. Namun bisa juga bisa
    dicairkan ke rekening langsung jika komisi anda minimal Rp 500.000,-
  • Transaksi Nonstop 24 jam
    Transaksi nonstop dan bisa dilakukan selama 24 jam penuh.
Harga yang jauh lebih murah
Karena yang digunakan pada server yang satu ini adalah chip untuk server semua operator, maka dapat dipastikan harga yang dimilikinya pun jauh lebih Murah dibandingkan dengan jenis chip asli yang berasal dari providernya itu sendiri. Mengapa demikian? Karena untuk chip dari provider tertentu umumnya hanya dapat digunakan untuk melakukan isi ulang pada satu jenis provider itu sendiri saja,
menjadi member di agen pulsa tersebut telah tercapai dengan baik. Bentuk bonus ini umumnya diberikan dalam bentuk barang yang memiliki nilai sejumlah dengan bonus yang telah Anda dapatkan, Namun bagi Anda yang ingin mendapatkan bonus dalam bentuk uang. Hal ini juga bisa Anda dapatkan dengan lebih mudah melalui proses transfer langsung menuju rekening yang Anda miliki.
Anda akan mendapat keuntungan sesuai setting markup anda ke downline anda dan level nya pun tanpa batas , sebagai contoh anda setting markup 50, ini berarti anda mendapatkan keuntungan Rp.50,- setiap downline Anda melakukan transaksi pengisian pulsa mulai dari level 1 sampai level 10 sebagai contoh, sehingga potensi penghasilan komisi Anda bisa mencapai Rp 2.097.150.000,-.
Misalkan saja Anda mensponsori 4 orang (walaupun sebenarnya tak terbatas), lalu downline Anda tersebut juga melakukan hal yang sama dengan transaksi 1x perhari, maka komisi transaksi Anda adalah :
Kira-kira ilustrasi keuntungannya seperti ini :
LEVEL = TOTAL AGEN x TOTAL TRX x UP HARGA
 LEVEL 1 = ANDA PALING ATAS
 LEVEL 2 = 10 x 5 x 50 = Rp.2500
 LEVEL 3 = 100 x 5 x 50 = Rp.25000
 LEVEL 4 = 1000 x 5 x 50 = Rp.250.000
 TOTAL BONUS LEVEL 2 sd LEVEL 4 = Rp.277.500 (BONUS/HARI)
 BONUS/BULAN = Rp.277.500 x 30 = Rp.8.325.000
tanpa mengganggu pekerjaan utama Anda. Apalagi kalau Anda bisa melakukan transaksi yang lebih banyak, Anda bisa menghitung sendiri seberapa besar penghasilan yang akan Anda peroleh.Bagi Anda yang berminat bergabung menjadi distributor / dealer / agen kami silahkan buka halaman Cara Pendaftaran dan ikuti petunjuknya, GRATIS!!
Dari penjelasan di bagian atas tentunya Anda telah mengetahui bahwa dengan menjadi member di agen pulsa tingkat nasional pulsa-cvmpn.web.id tentunya dapat dilakukan dengan mudah dan jauh lebih menguntungkan.
Nah  Apakah Anda tertarik untuk berbisnis pulsa dengan harga termurah bersama  pulsa-cvmpn.web.id agen pulsa Termurah paling murah saat ini, Apabila Anda berminat Gabung jadi MD Master Dealer pulsa-cvmpn.web.id
Silahkan Mendaftar
PENDAFTARAN 100% GRATIS
 http://mitraarmina.com/wp-content/uploads/2016/09/klikdaftar.gif - PULSA CV MPN
Sebagai agen pulsa di tingkat nasional, agen pulsa yang satu ini lebih memudahkan Anda dan juga para pengusaha pulsa lainnya untuk memulai bisnis jual beli pulsa dengan lebih mudah. Karena hanya dengan bermodalkan HP yang Anda miliki, maka Anda pun bisa mendapatkan pemasukan dengan lebih mudah pada rekening yang Anda miliki. Hal ini berkaitan dengan biaya registrasi yang digratiskan, sehingga Anda yang mendaftar dengan satu nomor yang Anda miliki pun sudah dapat memulai usaha dengan melakukan isi ulang pulsa pada beragam nomor lainnya, baik itu GSM atau bahkan CDMA sekali pun.  Dengan demikian setiap pelanggan yang hadir pun dapat Anda layani dengan lebih mudah, menguntungkan bukan? Bahkan tanpa harus membuka counter pulsa pun tentunya Anda sudah bisa mendapatkan keuntungan yang cukup memuaskan.

Subscribe to receive free email updates: