Agen pulsa murah http://www.rajapulsaelektrik.net/p/cara-daftar-agen-pulsa.html/

5 FAKTA UNIK DI BALIK MANISNYA SENYUMMU



Senyuman merupakan salah satu cara sederhana yang bisa kita lakukan untuk meningkatkan suasana hati dan membuat siapapun yang melihatnya merasa gembira.

Di balik senyum manis yang kita berikan, ternyata ada fakta menarik berikut ini lho.
  1. Kenapa setiap kali usai tersenyum kamu merasa bahagia? Sebabnya tubuh melepaskan hormon endorfin yang berguna untuk memperbaiki suasana hati yang sedang sedih.
  2. Kenaikan endorfin yang terjadi ketika kamu tersenyum berguna untuk menurunkan tekanan darah. Jadi, senyum merupakan tips sederhana untuk menjaga kesehatan bagi kamu yang mengidap hipertensi.
  3. Menurut penelitian yang dipublikasikan di jurnal Psychological Reports, ada 19 senyum yaitu senyum sopan hingga senyum yang benar-benar menggembirakan.
  4. Senyuman bisa menjadi olahraga yang baik bagi wajah. Sebabnya ada tarikan di 26 otot wajah saat kamu tersenyum..
  5. Ternyata ada suplemen khusus untuk meningkatkan senyummu. Dan suplemen ini tinggi akan zat antioksidan yang berguna untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh dan kesehatan mulut secara keseluruhan.
Itulah beberapa ungakapn fakta unik yang tersembunyi di balik senyum manismu. Dan semua fakta ini bermanfaat untuk mendukung kesehatan tubuh. Jadi, tak ada alasan untuk tidak tersenyum bukan?

Hasil gambar untuk foto mas rokhim

Subscribe to receive free email updates: