Agen pulsa murah http://www.rajapulsaelektrik.net/p/cara-daftar-agen-pulsa.html/

BISINI PULSA DENGAN MODAL 50000 RIBU SAMPAI 500 DENGAN KE UNTUNGAN BESAR

RAJA PULSA : Adalah Merupakan server pendistribusi pulsa murah all operator. Kami berdiri dibawah naungan CV. Raja Multi Solusindo. Produk kami bukan hanya Pulsa Selluler saja , Tetapi kami juga melayani transaksi pulsa PLN , Voucher Game , Ppob Bukopin Online dan lain-lain berlaku di seluruh wilayah indonesia.
 
TENTANG KAMI
Kami adalah distributor voucher pulsa elektronik yang menyediakan produk voucher pulsa All Operator terlengkap dan termurah dengan layanan transaksi 24 jam non stop setiap hari secara realtime. Layanan produk pulsa murah kami meliputi seluruh provider voucher pulsa nusantara seperti : Telkomsel AS , Simpati , Indosat IM3 , Mentari , XL , Axis , Three , Telkom Flexi , Smartfren , Esia , StarOne dan Ceria.

PENAWARAN KAMI
Kami mengajak anda untuk menjadi mitra kami sebagai agen voucher pulsa elektronik di daerah anda masing-masing untuk meraih keuntungan bersama kami. Dengan bergabung sebagai mitra kami , Maka anda berhak untuk mendapatkan keuntungan sebagai retailer serta keuntungan dari bonus sistem keagenan. Sistem kami bisa dijangkau diseluruh wilayah Indonesia yang meliputi : Sumatra , Jawa , Madura , Bali , Nusa Tenggara , Kalimantan , Sulawesi dan Irian Jaya.

MUDAH DIJALANKAN
Dijamin "MUDAH" tidak ada target, jangka waktu, maupun paket penjualan karena sistem yang kami gunakan "MURNI BISNIS". Hasil yang anda peroleh tergantung dari seberapa banyak tingkat transaksi penjualan pulsa anda setiap harinya. Usaha yang kami tawarkan sangatlah mudah karena sekarang semua orang pasti mempunyai HP , dan HP pasti membutuhkan pulsa. Maka inilah kesempatan anda menjadi agen pulsa murah untuk mengisi pulsa mereka. Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun anda berada.

Hanya dengan 3 langkah mudah untuk menjadi Agen pulsa murah kami



Dengan website ini, kami berupaya untuk membangun hubungan erat
Dengan seluruh mitra dealer, agen dealer dan juga calon agen baru kami.
Dan melalui website ini pula kami akan memberikan informasi kepada semua mitra
Tentang update harga pulsa elektrik, harga voucher game, harga token listrik, cetak struk ppob, cara deposit, panduan transaksi, cara pendaftaran, webreport, setting sms buyer dan update harga secara otomatis.


VISI DAN MISI KAMI
Visi Raja Pulsa : Menjadi mitra kerja 1 chip all operator dan pusat pembayaran online bersama [PPOB BUKOPIN ONLINE] terdepan dan terpercaya yang mengedepankan kenyamanan yang dapat menciptakan kepuasan pelanggan.
Misi Raja Pulsa : Memberikan pelayanan terhadap mitra agen secara mudah , murah , cepat dan akurat sehingga masyarakat dapat melakukan pembelian pulsa cukup dengan HP saja tanpa harus datang ke loket resmi. Menciptakan peluang usaha Pusat Pembayaran Online Bersama kepada perorangan.

Peluang Emas Untuk Membuka Usaha Bisnis Jual Pulsa Murah

Bisnis jual pulsa merupakan bisnis real , dengan modal kecil dan resiko sangat rendah
Namun profit sangat tinggi. Bersama Dealer pulsa murah Raja Pulsa anda sekaligus bisa membuka reservasi jual produk PPOB di seluruh indonesia sampai pelosok – pelosok terpencil.

Tahukan Anda bahwa setiap hari ratusan ribuan orang menggunakan handphone untuk telepon , sms dan internet. untuk pulsa all operator sangat dibutuhkan bagi pengguna telepon. Disini Dealer Pulsa Murah hadir untuk memberikan solusi bisnis bagi anda untuk meraih income nyata. Biaya murah tapi namun tetap dengan dukungan teknologi yang inovatif , handal dan sistem fleksibel menguntungkan bagi Agen Pulsa all Operator.
Berikut ini 13 Alasan Kenapa Mesti Memilih Kami ?
  • Server Canggih
    Kami menggunakan hardware canggih dan software Otomax ultimate versi terbaru , Sehingga kami siap mengawal transaksi anda agar selalu lancar.
  • Pendaftaran 100% Gratis
    Kami tidak memungut biaya apapun untuk pendaftaran menjadi agen, begitupun untuk setup sistem , semuanya tetap Gatis,..!
  • Fitur SMS Buyer
    Setiap kali transaksi berhasil , Maka pelanggan anda akan di kirimi SMS Buyer secara otomatis dari server , yang berisi nama konter dan jumlah nominalnya.
  • Tidak Membutuhkan Tempat Khusus
    Bisa dilakukan dimana saja karena tidak mengganggu pekerjaan utama anda dan tidak memerlukan tempat khusus , asal ada sinyal untuk mengirimkan SMS sudah bisa berbisnis pulsa elektrik.
  • Fitur Web Reporting
    Tersedia fitur WEB REPORT yang bisa anda gunakan untuk melihat rekap transaksi anda secara detail dan perkembangan jaringan anda.
  • Produk Lengkap
    Produk lengkap tidak hanya produk pulsa all operator tapi juga paket internet , BBM , BOLT 4G , token listrik prabayar , voucher game online dan PPOB
  • Berpotensi Mengembangkan Bisnis
    Banyak alternatif produk lain seperti Token Listrik & Voucher Game untuk menambah pundi-pundi penghasilan anda.
  • Deposit Pulsa Mudah dan Ringan
    Deposit ringan , minimal hanya Rp 50.000,- cocok untuk anda yang masih pelajar dan mahasiswa.
  • Input Saldo Otomatis
    Menggunakan sistem tiket sehingga Saldo Masuk Otomatis setelah anda transfer tanpa perlu melakukan konfirmasi.
  • Transaksi Tanpa Kode
    Tidak perlu menghapal kode setiap produk karena transaksi di agen pulsa murah kami support transaksi tanpa kode
  • Bisa Di Downlinekan Tanpa Batas Level
    Tidak hanya berjualan langsung ke pembeli , juga bisa di downlinekan untuk mendapatkan komisi hingga jutaan rupiah dengan menjadi tempat deposit bagi orang lain.
  • Komisi Cair Setiap Awal Bulan
    Komisi yang anda dapat dari downline akan diakumulasikan ke saldo disetiap awal bulan. Namun bisa juga bisa
    dicairkan ke rekening langsung jika komisi anda minimal Rp 500.000,-
  • Transaksi Nonstop 24 jam
    Transaksi nonstop dan bisa dilakukan selama 24 jam penuh.

Di Raja Pulsa, Selain bisa berjualan pulsa murah langsung ke konsumen , Anda juga bisa merekrut orang untuk di ajak bergabung dan selanjutnya mereka disebut sebagai downine anda. Dan orang yang anda rekrut tersebut bisa langsung deposit ke server kami , dan dari setiap transaksinya , anda berhak mendapatkan komisi dengan besaran sesuai markup yang anda telah anda tentukan sendiri.
Anda dapat menggunakan semua fitur dan juga layanan kami , Tentunya setelah anda melakukan pendaftaran di server kami. Pendaftaran Gratis Klik Tombol Dibawah ini :
 

Info Fakta : Bagi para master-master yang telah lama berkecimpung di Bisnis Jualan Pulsa dan sudah faham betul mengenai bagaimana prosedur dan cara yang paling efektif untuk mendapatkan penghasilan dari bisnis pulsa ini , Meraup hasil 4.000.000 per bulan rasanya tidaklah terlalu sulit.
Dan faktanya, dari salah satu MD Permata Pulsa, ada yang telah berhasil mendapatkan pasif income hingga 28.000.000 per satu bulan terakir. Bukan iming-iming atau omong kosong saja,… Tetapi ini memang kenyataan yang sudah ada.

"Pertanyaannya,..."
Bagaimana Trik dan Cara mereka-mereka sehingga mampu mendapatkan penghasilan sebesar itu hanya di Bisnis Jualan Pulsa,…?
Memang tidak semudah membalikkan badan untuk prosses dan juga dalam prakteknya , Butuh keuletan , ketekunan , serius dan juga focus,…
Banyak dari mereka yang juga mencoba menapak di bisnis ini , Tetapi tidak sedikit pula yang bahkan gugur sebelum bersemi layaknya bunga layu sebelum berkembang,…


Ini masalah yang kerap terjadi sehingga para pemula gagal


  Salah dalam memilih server pulsa murah yang diikuti,... (bukan Raja Pulsa)
  Tidak mengetahui sendiri prosedur yang berlaku,... (hanya ikut-ikutan)
  Mlecing , tidak mau keluar modal sedikitpun,... (hanya mau untungnya saja)
  Tidak focus dalam bisnis,..

Jika 4 hal di atas terjadi atau ada dalam diri anda , maka mesti di reset dahulu.


Langkah Pemula Untuk Memulai Bisnis Pulsa :
Hal-hal inilah yang biasa hinggap di benak para pemula yang mau menjalani bisnis pulsa elektrik all operator.
Saya ingin bergabung tapi belum tahu dari mana harus memulainya,..
Saya belum memiliki modal yang cukup untuk deposit nantinya,..
Saya bingung menentukan pilihan , karena banyak sekali server pulsa yang mengklaim harga pulsa termurah,..
Saya ragu , apakah nanti Bisnis jualan pulsa saya bisa laku,..
Saya khawatir nanti pelanggan pada ngutang,..
Dan yang saya tau , Jualan pulsa hanya sedikit keuntungannya,..
Kami menyadari masalah anda dan kami akan membantu anda untuk berhasil dalam bisnis pulsa dan mendapatkan income sesuai yang anda harapkan dengan syarat anda serius dan focus serta mau bekerja keras.
Dengan bergabung di www.raja-pulsa.net, kekhawatiran dan juga kendala yang anda takutkan akan bisa diatasi. Karena system kami juga terbuka bagi pemula yang tida ada modal sama sekali , Solusinya adalah dengan cara mencari agen pulsa murah baru yang natinya menjadi downline anda , dan anda akan mendapatkan komisi dari setiap transaksi mereka.
Untuk bergabung silahkan klik disini


http://www.raja-pulsa.net/p/pendaftaran-mdagen-di-server-raja-pulsa.html

Subscribe to receive free email updates: