Agen pulsa murah http://www.rajapulsaelektrik.net/p/cara-daftar-agen-pulsa.html/

7 Cara Tersembunyi Dan Menarik Perhatian Cowok

http://www.permatapulsaelektrik.web.id/

Bingung kenapa cowok-cowok selalu aja deketin sahabat kita? Kenapa ya mereka seperti enggak terlalu "melihat" kita? Jangan terburu-buru menilai bahwa ada yang salah dengan diri kita. Memangnya apa aja sih yang membuat cowok tertarik sama cewek? Seperti kita ketahui, cowok adalah makhluk visual, yang bergerak karena pandangannya. Maka, mengapa enggak memberikan apa yang ia inginkan lewat pandangannya itu? Sikap dan penampilan tanpa harus seksi bisa kok dilakukan. Ini 7 cara tersembunyi menarik perhatian cowok.

 1. Kenakan pakaian warna merah



undefined 

The lady in red selalu menjadi legenda. Cewek yang mengenakan pakaian berwarna merah terkesan menggoda dan menantang. Cewek yang mengenakan pakaian berwarna merah terlihat lebih seksi ketimbang yang mengenakan pakaian warna putih, hijau, abu-abu, atau biru, lapor University of Rochester. Bukan berarti setiap hari harus mengenakan pakaian berwarna merah. Kita bisa mengenakannya pada saat berkumpul dengan teman-teman atau saat ada acara bersama.  

2. Pandang matanya

  undefined

  Ketika kita berada dalam sebuah acara kumpul-kumpul dan merasa ada cowok yang menarik, cobalah untuk menatap matanya beberapa detik. Tatapan langsung pada mata memberikan kesan kita tertarik untuk bicara dengannya. Namun, jangan tiba-tiba mengalihkan pandangan dan memasang muka tertekuk karena ketahuan sedang menatap si dia. Tersenyumlah, enggak ada salahnya untuk bersikap friendly, kan?

3. Ekspresikan diri
 

undefined
.
"Cowok tertarik dengan orang yang ceria, yang senang mengekspresikan diri lewat wajah, suara, dan gerak tubuh," ujar Paul Ekman, profesor psikologi di University of California Medical School, San Fransisco.
Gunakan gerakan tangan dan kepala untuk menekankan ucapan kita. 

 4. Sentuhan


undefined
.
Ketika seorang cewek menyentuh lengan cowok saat sedang ngobrol, ini menunjukkan bahwa dirinya benar-benar tertarik dalam perbincangan tersebut.   

5. Berdiri dan bergerak

 undefined
Dalam pesta atau acara tertentu, berdiri dan bergerak membuat kita lebih terlihat. Kita lebih memusatkan perhatian ke orang yang bergerak, enggak hanya duduk dan terhalangi orang yang berdiri.
Ketika ada seseorang yang tertarik pada kita, ujung jari-jari kakinya cenderung mengarah kepada kita. Hal itu diterangkan Lilian Glass, penulis I Know What You're Thinking.

 6. Wangi yang enggak kentara

undefined
.
Semakin dekat orang harus mendekat untuk mencium wewangian kita, semakin sensual kita, terang Sylvaine Delacourte, perfumer. Untuk kita yang mengenakan parfum, cukup kenakan di pergelangan tangan dan belakang telinga sekali sehari.
Sementara itu, untuk eau de toilette, cara teraman adalah dengan menyemprotkan ke udara bagian atas, lalu berjalan masuk ke dalam semprotan tersebut sehingga percikannya menghujani kita.

 7. Postur tegak

undefined
Postur yang seksi, menurut Martin, adalah postur yang tegak, tetapi rileks. Perhatikan bagaimana para atlet dan penari membawa tubuh mereka. Pinggul mereka sejajar, begitu pula pundaknya, mereka enggak berdiri malas-malasan dengan bertumpu pada salah satu kaki. Melatih tubuh dengan yoga atau pilates bisa membantu kita mendapat postur tubuh yang benar.

Subscribe to receive free email updates: